Thursday, September 17, 2009

upcoming trip to my new family

i'm home, everyone! huaaah, it feels so nice to finally gather with my family again. hmmmm :)


jadi beritanya adalah, ada rencana yang agak beda di lebaran gue kali ini. nggak kaya biasanya keluarga gue selalu ngerayain setiap hari lebaran di rumah mbah, taun ini rencananya kita mau berkunjung ke keluarganya mas bimo, suaminya mbak ulan. which means, lebaran kali ini gue bakal ada di Bima. yep, Bima, Nusa Tenggara Barat! uwoooooowwwww..
let's say this is my first time celebrating that big day with 'another' family of mine. agak deg-degan, dan sejujurnya agak was-was bakalan kehilangan momen berharga lebaranan di rumah mbah. tapi nggak ada salahnya juga kan buat sesekali bersilaturahmi dengan keluarga yang lain. siapa tau lebaran di Bima juga nggak kalah seru sama yang disini. hehe..
yang ikut kesana nggak semua keluarga sih. cuma mamah, mas bimo, mba ulan, dede keiko, dan gue. papah dan mas nggi nampaknya akan menetap dan melanjutkan tradisi berlebaran di rumah mbah. while the rest of us, akan melakukan perjalanan lintas pulau yang, gue harap, akan sama menyenangkannya.
oiya, sebelumnya gue mau mengucapkan "selamat hari raya idul fitri 1430 H". minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. semoga idul fitri kali ini akan membawa berkah dan kebaikan pada kita semua. amiiiiin :)
happy holiday :D

4 comments:

  1. Asslmkm.......
    aiii.....irna pertamax

    ai, klu ntar kesana bawa oleh2 ya i dr NTB
    jgn lupa buat lubis's family jg,hehe....

    minal aidzin wal faidzin ya i..
    salam sama keluarga ^_^


    Wasslmkm.....Wr.Wb.

    ReplyDelete
  2. aiii enaknya ke NTB....gw mudik paling jauh ke kelapa dua doang ii...hix!

    ReplyDelete
  3. asik ya bisa lebaran sekalian liburan ke NTB... huhuhu... gw cuma di jakarta doang T_T

    kalau memungkinkan oleh2 ya... :)

    ReplyDelete
  4. CachasipecintabirujugaSeptember 22, 2009 at 1:33 AM

    weweweweweewwww . gue mau oleh oleh . hei hei padang rumput disana katanya paling oke .
    cocok lah buat lo yang hobi moto moto narsis .
    btw , today is your mom's birthday .
    HAPPY BIRTHDAY !!!!

    ReplyDelete