Saturday, January 16, 2010

new year's escape

i'm hooome :))
baru aja nyampe rumah sekitar beberapa jam yang lalu dan sekarang sedang bersantai di ex-kamar gue yang udah diinvasi sama mas nggi. oh, how i miss my home and my holiday.. libur tahun baru kemaren, gue dengan sukses menggalau dikosan sendirian dengan tugas-tugas gue yang menggunung. i tought i would spend my new year's eve alone at my dorm too, tapi ternyata enggak tuh. gue pulang, yap, gue pulang. it was an amazing new year's escape. gue nyampe rumah sekitar jam 11 malem tanggal 31 desember. itu pun rencana yang super dadakan. terus pagi tanggal 1 januarinya, jam 10an, gue udah balik ke bandung lagi. haha. cuma numpang taun baruan di rumah doang sih. but still, it was FUN FUN FUN.
keluarga besar gue waktu itu emang ada rencana arisan, dan akhirnya disatuin juga sama perayaan tahun baru. kita ngerayain new year's eve di Wulan Sari. everyone was there, mbah putri pun ada. selain kita juga ada perkumpulan dokter yang bikin event tahun baru. so it was some kind of huge. and oh! there were fireworks too! and guess what, karena fireworksnya dipasang sama kita sendiri, so it was right above our head. aaaawwww.. totally beautiful :)
well yea, habis itu gue memang kembali ke kehidupan nyata. portofolio, maket, uas, dan kawan-kawan mereka. gosh it was hard. ini pertama kalinya gue memporto, dan rasanya beraaaat banget. it was so tiring and depressing. gue banyak mengeluh, dan gagal total sama resolusi stress-management gue. ton of thanks to my beloved friends, abim dan lita. mereka selalu ada dan memberi gue semangat. dan pas semua itu selesai, for sure i was relieved. sebenernya masih harus nunggu nilainya keluar sih, tapi yaudah lah ya. i'm just too happy to care. ha! satu-satunya harapan gue adalah, semoga gue bisa meng-handle porto-porto gue selanjutnya dengan lebih baik. no stress involved. amin.
sekarang, ada waktu sekitar seminggu lebih buat rehat sejenak from all those college thingies. so yeah, let's boogie!! happy belated holiday, everyone!!! :D

No comments:

Post a Comment