Thursday, September 10, 2009

holiday, please

belakangan ini kuliah rasanya udah nggak konsen lagi. walaupun secara fisik masih setia menghadiri tiap kelas, tapi pikirannya udah terlalu fokus sama libur lebaran.
i miss my family. suasana lebaran di keluarga gue emang rada nggak biasa. satu rumah kecil imut-imut dipenuhin sama satu keluarga super besar yang tiap orang punya ciri khas luar biasa. nggak heran suasananya bakalan super heboh. bayangin aja, tiap lebaran, 12 keluarga udah bisa dipastikan ngumpul di rumah mbah. dua belas keluarga dengan personil lengkap. riweuh sih pasti ya, apalagi kalo udah urusan bagi-bagi uang lebaran. segala teknis pembagian udah pernah dicoba, dari mulai pemberian pada antrian dengan barisan rapi, tanpa barisan, sampe yang uangnya disebar dari atas, yang berarti melupakan asas ketertiban dan pemberlakuan hukum rimba. kalo udah pake metode yang terakhir itu, suara jerit tangis bocah-bocah kecil yang tertindas menjadi hal yang biasa. emang agak nggak konvensional, dan jelas rusuh. tapi lucu sih, heboh banget. hal-hal kaya gitu lah yang bikin lebaran nggak pernah membosankan.
oh, how i really miss those moments. kalo lagi berada ditengah-tengah keluarga, rasanya nggak ada hal apapun yang bisa bikin kita sedih dan merasa nggak nyaman. that's when i really feel so much in my comfort zone. dan percaya deh, it's wonderful to be there.
rasanya udah nggak bisa lebih siap lagi buat menyambut liburan :)

3 comments:

  1. hmm. no comment ah

    eh komen dikit deh
    oleh2...

    udah

    ha ha

    eh aduh kasian klo ga dikomen
    jadi klo orang di blog kan klo nulis mikir dulu, klo ngomong langsung kan mikirnya ga panjang2..jadi para pemirsa, si feny (dan mungkin orang2 lain) ga kaya tulisannya loh image nya :P

    met lebaran aja deh, moga2 di lebaran ini fengshui kita cccok wlpn cuma sehariiiii....hahahahahahahaaahhh
    atau yang mana yang asli?

    ReplyDelete
  2. ahahahahaha
    gw pengen liat banget tuh perlakuan hukum rimba . well , happy holiday poohbear ..

    ReplyDelete
  3. aiiiiiiiiiiiii cie yang headernya udah okeeeeeeeeeee hahahahhahaa
    aiiiiiiii met liburan! sama seperti cacha gw juga mo lyat perlakuan hukum rimba DAN how you handle that (apakah lo salah satu dari anak2 kecil teraniaya tsb? atau lo menjadi bak harimau yang MENERKAM uang yang disebar? hahahahaha). kidding ii.
    all in all, semoga liburan lo menyenangkan yeeeeeeeee. maaf lahir batin ya iiiii! :D

    ReplyDelete