Monday, November 22, 2010

just suddenly, mood swing?

nggak tau kenapa, gue merasa tidak mampu berinteraksi dengan orang lain malam ini. jangankan itu, gue bahkan merasa nggak mampu buat berinteraksi dengan diri gue sendiri. padahal nggak ada kejadian apa2 juga sebenernya. hari ini terbilang tidak cukup berat atau melelahkan, it's not even counted as a typical bad day. but suddenly at the end of this day, i just feel, tired. both phisically and emotionally. it's even hard to put on a fake smile.


jadi, ketika temen2 kosan gue ngasih kabar kalo mereka akan menginap diluar malem ini, honestly, i feel somekind of relieved. bukannya apa2, tapi pada saat2 seperti ini, i prefer not to be surrounded by people, by anyone. it feels easier to be with myself only, make a little space around me, and then try to breathe.


then here i am. duduk dikamar gue sendirian, mencoba menuliskan apa yang sedang ada dikepala gue saat ini, sekadar berusaha membuatnya lebih mudah dipahami, buat diri gue sendiri. sayangnya, tugas studio gue buat besok pagi sudah mengintai dari tadi, melihat kearah sini dan memberi kode mata supaya gue cepat2 mengerjakan. ah, please give me a break :(

No comments:

Post a Comment